OBAT EKSIM DE NATURE INDONESIA

Eksim atau Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit, yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena yaitu tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik.

Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Apa Penyebab Timbulnya Gatal Eksim?

Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.

Gejala atau Tanda Penyakit eksim :

Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.Rasa gatal terutama terasa pada malam hari. Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan. Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.

Jenis-jenis Penyakit Eksim :

  • Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.
  • Eksim Kering — akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Obat Eksim Kering
  • Eksim Basah — kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal

Daerah-daerah Yang Sering Terjangkit Penyakit Eksim

Pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi.

PERHATIAN !!!!Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.
 

Pengobatan Gatal Eksim Dengan Obat Herbal

Obat Eksim Kering De Nature Indonesia memiliki obat yang efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur. Anda tidak perlu khawatir karena Obat Herbal de Nature yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah merupakan Obat Eksim yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri.

PAKET EKSIM KERING / BASAH
TERDIRI DARI 2 BOTOL + GRATIS SALEP CREAM

1 PAKET
DENGAN HARGA Rp 295 rb



Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal kami ?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.


 BERIKUT INI BEBERAPA TESTIMONI OBAT HERBAL EKSIM DE NATURE



 Untuk konsultasi dan info lainya bisa hub nomer resmi kami di bawah ini :
(WhatsApp / Telepon / Sms / Telegram) :
_____________________________
Order Klik
✔Fast Respon
✔ Free Konsultasi

📲 WhatsApp : 087-827-5000-57
📲 Telegram : 087-827-5000-57
📲 Sms : 087-827-5000-57
📲 Call : 087-827-5000-57

atau bisa klik link di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287827500057

Via WhatsApp/sms/call 24 jam online
_____________________________

(BARANG SELALU READY STOCK)


CARA PEMESANAN :
  1. METODE BAYAR TERLEBIH DAHULU
    Metode bayar terlebih dahulu bisa dengan tranfer melalui bank atau lain sebagainya, Setelah transfer harap konfirmasi kami dengan cara kirim bukti transfer ke nomer yang sudah kami sediakan di atas. setelah itu harap isi format pemesanan dengan lengkap.

  2.  METODE BAYAR DI TEMPAT (COD)
    Metode Bayar Di Tepat (COD), demi meningkatkan kepercayaan konsumen kami juga menyedikan metode bayar di tempat (COD), yaitu dengan menggunakan pihak ke 3 agar aman sertanya nyaman dalam proses pemesanan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

Nama Lengkap : Dani nurrahman
Alamat Lengkap & kode Pos : Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257
Nomer Hp : Rekening Pentransfer atas nama Kharis Munajat
Nama Obat yg di pesan : Obat Eksim
No HandPhone : 087827500057


FORMAT PEMESANAN :


Nama Lengkap : ..........
Alamat Lengkap beserta kode Pos : ..........
Nomer Hp : ..........
Nama Obat yg di pesan : ..........


NOMER RESMI  REKENING DE NATURE INDONESIA 

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087827500057

KONTAK PERSON


*GARANSI*
  • Setelah paket obat di kirim anda akan di berikan no resi (Nomer bukti pengiriman paket) jadi bisa cek sudah sampai mana paket berada
  • Selama paket obat masih dalam perjalanan / belum sampai ke pemesanan masih tanggung jawab kami
  • Jika paket ada kesalahan atau tidak sesuai kami berikan free ongkir dan kami kirim ulang paketnya tanpa tambahan biyaya.

*HARAP BACA SEBELUM PESAN*
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via TIKI, JNE, J&T, Dan POS INDO jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen
Kami juga menerima Metode Bayar Di Tempat (COD) dengan melalui pihak ke 3


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
*Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda*
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

No comments:

Post a Comment